panduan dropshipping dari ahlinya

Thursday, August 9, 2012

Alamat Gempa bumi

jika ada gempa bumi pada bulan MUHARRAM,(siang) alamat banyak orang perihatin, jika malam alamat bahan makanan mahal dan banyak timbul huru hara.

jika ada gempa bumi pada bulan SHAFAR,(siang) maka alamat banyak penduduk desa berpindah dan banyak penyakit, jika malam hari maka banyak orang selamat pada tahun itu.

jika ada gempa bumi pada bulan RABIUL AWAL, (siang) maka banyak orang mendapatkan derajat/pangkat dan banyak penyakit/pagering. jika malam hari maka banyak hujan, angin,dan ombak.

jika pada bulan RABI'UL AHIR(siang hari) maka banyak kerbau, sapi, dan manusia yang mati, jika malam hari maka alamatnya baik, banyak hujan , murah sandang pangan, tanaman bagus, selamat dri segala penyakit.

jika bulan JUMADIL AWAL,(siang hari) maka, banyak musuh, jika malam alamat rahayu

jika bulan JUMADIL AHIR,(siang hari) maka musim kemarau kan berpanjangan , banyak ternak yang kurus, jika malam penyakit dan penceklik.

jika bulan RAJAB,(siang  hari) maka banyak penyakit , jika malam hari maka akan timbul peperang besar dalam negara itu,

jika bulan SYA'BAN(siang hari) maka banyak orang meninggal dunia dan segala kebutuhan mahal,

jika bulan RHAMADAN, siang hari maka banyak orang bertengkar, jika malam maka alamat banyak orang berpindah,

jika bulan SYAWAL,(siang hari) maka, banyak penyakit dan kerusakan-kerusakan, jika malam maka alamat banyak peperangan dan perselisihan,

jika bulan DZUL QA'DAH,(siang hari), maka alamat, banyak orang desa sama berebutan, jika malam, banyak orang pindah,

jika bulan DZUL HIJAH,(siang hari) maka alamat banyak orang marah, penceklik dan banyak permusuhan, jika malam hari banyak desa rusak dan banyak hujan, padi murah harganya, banyak orang berbuat kebagusan,,


demikianlah rincian alamat gempa bumi yang di sampaikan para ahli tafsir ,,, menurut bulan terjadinya,, semoga bermamfaat bagi teman2,,,
semoga dibulan yang penuh hikmah yaitu bulan rhamadan ini amal ibadah kita diterima Allah SWT,, AMINNNNN

<a><href="http://www.penasaran.net/?ref=epf5ug"> KLIK DISINI </a>

No comments: