panduan dropshipping dari ahlinya

Saturday, August 25, 2012

Manajer BCL Bantah Gosip Video Mesum


 BUNGA CITRA LESTARI




Setelah beredar video mesum mirip artis yang melibatkan nama Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, kali ini ada satu nama artis cantik lainnya yang juga ikut terseret. Dia lah Bunga Citra Lestari. Video mesum dengan pelakon mirip Ariel dan BCL dikabarkan telah beredar di Manado.

Namun, menindaklanjuti kabar yang belum terbukti kebenarannya itu, manajer BCL, Dody, yang dihubungi KapanLagi.com™ melalui handphone, membantahnya mentah-mentah.
"Itu fitnah! BCL tidak pernah dekat dengan Ariel. Kalau itu hanya sebatas rekanan kerja saja. Itu fitnah yang dikeluarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," tegas Dody.
Dody pun menantang penyebar kabar itu untuk membuktikan keberadaan video mesum tersebut.
"Saya juga lagi nyari videonya. Saya tidak pernah melihat videonya BCL dengan Ariel. Kalau Mas punya coba saya lihat. Kalau benar saya akan membenarkannya. Kalau cuma katanya kan bisa jadi fitnah. Fitnah itu kejam banget, Mas," ungkap Dody tegas.
"Saya sangat mendukung pihak kepolisian untuk menyelidiki video tersebut. Supaya pelakunya cepat tertangkap," pungkasnya.

No comments: